Review Android "Device" : Google Cardboard



Edit: Ini mungkin sudah naik sementara saat itu masih jauh dari siap untuk dipublikasikan ke Odeck.Permintaan maaf untuk itu, saya tidak sengaja menekan mempublikasikan saat menjawab telepon saya.Atau, jika Anda lebih memilih, "Aku takut aku prematur menembak segumpal saya pada apa yang seharusnya menjadi lari kering, jika Anda mau, jadi aku takut aku punya sesuatu berantakan di tangan saya." Dan ya, aku tahu, "ada begitu banyak kata buruk dipilih dalam kalimat itu".

Yah, aku tidak mendapatkan bahwa Nexus 6 di tangan saya bermain-main dengan dulu, tapi teman saya itu membuat baik pada janjinya untuk membayar saya untuk layanan yang belum terkirim (dia sedang sibuk dan tidak bisa meninggalkan saya Nexus nya 6 sampai bekerja pada malam terakhir). Dia memberi saya set cadangan Google Karton ia baru saja menerima.

Sebagai catatan, setidaknya secara lokal, T-Mobile tampaknya memberikan ini ketika Anda membeli Nexus 6 di toko. Saya pikir itu benar-benar keren. Hal ini juga membantu bahwa tidak banyak orang tahu apa itu, itulah sebabnya saya bisa meyakinkan dia untuk memberikan set-nya. Kecuali ibunya juga membeli Nexus 6 dan jadi dia memberi saya set nya, dengan "katakan padaku bagaimana itu, jadi aku bisa main-main dengan saya" peringatan.

Saya harus menambahkan bahwa tidak seperti ulasan saya yang lain saya tidak akan mampu menyediakan screenshot. Maksudku aku bisa, tetapi Anda tidak akan melihat hal-hal cara mereka melihat saat Anda benar-benar memakai karton. Jadi saya lebih suka tidak berbagi sesuatu yang tidak benar-benar menunjukkan apa pengalaman seperti. Yang mengatakan, ada baiknya juga menyebutkan bahwa anda sebenarnya telah pada dasarnya memberikan sendiri "layar virtual reality" Anda sehingga untuk berbicara.Yang saya maksud, Anda perlu smartphone untuk melemparkan untuk benar-benar memanfaatkan setiap headset Google Karton.

Jadi mari kita sampai ke sana akan kita?

Keluar dari kotak, apa yang Anda dapatkan dengan Google Karton?

Pertama, Anda mendapatkan yang bagus "Welcome" kit, lengkap dengan permen! Dan tentu saja, itu Lollipop terkait, berbicara tentang yang aku akan camilan saya sekarang. Saya pada istirahat makan siang dan semua.



Anda juga mendapatkan beberapa Play Store kredit (yang berakhir hampir dua bulan yang lalu) dan stiker!Saya suka stiker! Terutama yang terkait Android.



Anda juga mendapatkan kartu kecil yang bagus dengan banyak informasi tentang itu, yang semuanya dimasukkan secara sederhana dan mudah untuk memahami mengapa. Jujur, saya terutama menggali itu.



Ketika Anda flip bahwa lebih ada beberapa info di bagian belakang.



Tentu saja, sementara semua itu sangat rapi itu tidak mengapa kita di sini. Ini adalah mengapa kita di sini!





Mengutip dari film saya yakin sebagian besar dari kita telah melihat, "APA YANG DI BOX ?! APA DI BOX SIALAN?!?!"

Hal ini dalam kotak, teman-teman saya.



Tidak ada yang lain apa pun, bahkan tidak sepotong sederhana kertas untuk memberitahu Anda bagaimana untuk merakit itu. Untuk apa yang mungkin sangat baik menjadi pertama kalinya dalam hidupku aku agak terkejut. "Tidak ada instruksi?" Aku mengambilnya, aku melihatnya dan aku tidak tahu bagaimana untuk menempatkan bersama-sama dengan baik di luar "Saya menganggap tab masuk ke slot".
Sebuah cek cepat dari kemasan menghasilkan tidak lebih dari beberapa kata dan link.



Aku belum dikalahkan oleh apa pun yang diperlukan beberapa perakitan sekalipun. (Meskipun menjadi siapa saya yang saya miliki di beberapa kesempatan telah ditinggalkan dengan beberapa "ekstra" sekrup di sana-sini.)



Edit: Itulah gambaran di atas diambil sebelum aku mulai bermain dengan perangkat dan meletakkan telepon saya di dalamnya. Anda dapat melihat bagaimana terlihat dirakit dalam gambar berikut ini. (Juga mencatat bahwa velcro yang memungkinkan Anda untuk membuka dan menutup untuk memasukkan dan mengeluarkan ponsel Anda di kesenangan Anda.)





Jadi, kita lihat apa yang ada di kotak. Bagaimana cara kerjanya?

Itu sebenarnya benar-benar mudah untuk menjelaskan.

Pertama, Anda bisa mulai dengan menginstal aplikasi Google Karton dari Play Store pada ponsel Anda.Setelah Anda melakukan itu Anda dapat membaca dengan teliti untuk Apps untuk Google Karton dan menginstalnya. Setelah Anda melakukannya Anda hanya memecat mereka dan menempatkan ponsel Anda di Google Karton dan kemudian dimasukkan ke wajah Anda. Ini sesederhana itu.

Jujur, aku sudah lebih bersemangat untuk mendapatkan menggunakan karton. Saya tidak tahu usia semua orang kasar di sini, tapi sebagai anak kembali di tahun 90-an saya benar-benar terpesona oleh realitas virtual dan headset virtual reality. Saya ingat pergi ke Fiesta Texas dengan keluarga saya dan kelas kelas empat saya lain waktu dan berakhir di area permainan dan melihat mesin virtual reality dan hanya tersandung keluar menonton orang menggunakannya.

Itu rasa heran adalah bagaimana saya merasa beberapa saat lalu duduk di meja saya sambil menggunakanKaiju Fury. Karena ya, sebagai Odecker yang telah benar-benar positif menjadi aplikasi Google Karton pertama aku memeriksa.



Saya juga punya sangat rusak berputar di kursi saya dan melihat ke atas dan ke bawah dan sekitar pada saya "lingkungan" saat menggunakan kata app.

Sejujurnya, itu sangat banyak "virtual reality" dan itu tidak merasa seperti Anda sedang "ada". Gerakan melihat dan semua yang mengingatkan saya sangat banyak dari aplikasi Spotlight Motorola dan cara Anda berinteraksi dengan lingkungan / video di sana. Bergerak di sekitar dan menggeser ponsel Anda dengan cara ini dan cara untuk "melihat" lebih dari segala sesuatu.

Edit. Ha! Benar-benar baru menyadari bahwa jika Anda mengunjungi halaman Google Karton Anda dapat dengan jelas melihat Motorola Spotlight beberapa pics bawah.





Saya menemukan pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya mungkin akan mengeksplorasi lebih aplikasi malam ini saat aku tidak di tempat kerja.

Oke, jadi asumsi saya ingin mencoba Google Karton bagaimana saya bisa melakukannya?

Asalkan Anda tidak memakai kacamata, yang saya lakukan, Anda bisa melakukannya dengan membuat kit Anda sendiri (lebih pada bahwa dalam sedikit) atau membeli pra-dibuat satu. Jujur, ada banyak pilihan dari dataran kardus baik untuk beberapa gila-gilaan baik membuat busa dan bahkan model aluminium high end.

Meskipun beberapa produsen melakukan membuat gelas versi ramah Google Karton.



Karena saya dibayar sore ini saya pribadi berpikir aku akan mengambil set ini sebagai gantinya.

Tentu saja, jika mereka tidak sesuai dengan keinginan Anda, jangan ragu untuk memeriksa situs produsen langsung untuk banyak opsi lain.

Dan tentu saja mereka bukan satu-satunya produsen yang menawarkan banyak pilihan. Yang bahkanmemiliki "high end" versi yang sangat.

Kesejukan, apa pun layak berbagi?

Tidak! Jika Anda ingin beberapa info lebih lanjut meskipun Anda alami dapat memeriksa halaman resmiGoogle Karton itu.

Saya mungkin akan memiliki beberapa lebih menyenangkan dengan nanti malam / akhir pekan ini dan saya mungkin atau mungkin tidak update posting ini untuk mencerminkan pikiran atau temuan tambahan.

Jika Anda sama sekali tertarik pada virtual reality atau hanya anak-anak besar di hati dan Anda memiliki beberapa kardus cadang peletakan di sekitar atau $ 25 atau lebih dolar Anda bisa berpisah dengan saya sangat menyarankan Anda memberikan Google Karton mencoba. Ada hal-hal konyol dan cara-cara untuk menghibur diri dengan, percayalah aku akan tahu.

(Petunjuk tentang bagaimana membangun Karton Anda sendiri, serta bahan yang diperlukan, dapat ditemukan di halaman ini, hanya gulir ke bawah untuk link download yang sebenarnya.)

Lagi pula, itu semua untuk hari ini!

Tentang Galeri Network

GN (Galeri Network) berusaha memberikan informasi terbaru mengenai berbagai hal yang ada diseluruh nusantara dan dunia dengan akurat dan sumber yang terpercaya.
| | Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts