"Google Wallet untuk Barang Digital" Akan Pensiun



Ketika pertama kali diluncurkan browser dengan pembayaran barang digital pada tahun 2011 (namanya menjadi Google Wallet for digital goods ), dengan tujuan membuatnya sederhana untuk pengembang game untuk menerima pembayaran untuk barang-barang digital pada sendiri situs game desktop mereka. Industri ini telah jatuh tempo banyak sejak itu, memberikan sejumlah solusi pembayaran alternatif.

Karena kami terus berkembang dan meningkatkan alat merchant kami untuk memenuhi tantangan pasar baru di ruang pembayaran, kami akan pensiun pada Google Wallet untuk barang digital API pada tanggal 2 Maret 2015.
Harap dicatat: ini hanya berlaku untuk pengembang web yang menerima pembayaran untuk barang digital pada website mereka sendiri menggunakan Google Wallet untuk barang digital API . Ini tidak mempengaruhi Dompet lain dan kemitraan, namun tidak terbatas pada:

  • Instan Buy : pembayaran Web dan aplikasi untuk barang fisik dan jasa
  • Wallet App: Semua aplikasi Google Wallet, termasuk Tap & Pay , Wallet Kartu , dan Wallet Objects
  • Google Store : Play Store (termasuk Apps , Buku , Film & TV , Musik , Kios ), YouTube ( Film , Program Nirlaba ), dan Chrome Web Store
  • In-App Pembayaran: Permainan In-App dan Chrome Web Store Dikelola In-App Pembayaran.(Perhatikan bahwa Pedagang di Chrome yang mengelola persediaan digital mereka sendiri akan perlu untuk bermigrasi ke Managed In-App Payment API atau solusi pembayaran lain sebelum Maret 2, 2015.)


Apa artinya ini bagi Anda sebagai pedagang:


  • Proses Pembayaran sampai Maret 2: Anda dapat terus memproses pembayaran melalui Google Wallet untuk barang digital sampai kita mematikan pada tanggal 2 Maret 2015.
  • Hapus Integrasi: Jika Anda tidak memiliki proses pembayaran Anda sendiri, Anda akan perlu untuk transisi ke solusi alternatif dan menghapus panggilan ke API kami sebelum 2 Maret 2015. Pelajari lebih lanjut.
  • Lanjutan Merchant Center Access: Anda akan terus memiliki akses ke pusat merchant untuk memproses pengembalian uang, mendapatkan pembayaran, dan melihat laporan.


Apakah Google menawarkan produk pengganti?

Tidak, Google tidak menawarkan solusi pengolahan pengganti untuk barang digital di website.

Saya pengembang Google Play. Apakah pengumuman ini berdampak saya?

Jika Anda menjual aplikasi di Google Play Store atau pemrosesan pembayaran dalam aplikasi melalui Google Wallet, Anda akan terus mendapat dukungan. Anda akan dapat mengakses Google Wallet Anda Merchant Center seperti biasa di wallet.google.com/merchant .

Saya seorang pengembang Chrome Web Store. Apakah pengumuman ini berdampak saya?

Jika Anda menawarkan item pada Chrome Web Store , Anda dapat terus menghasilkan uang barang Anda dengan One-time Payment -yang meliputi biaya muka serta berlangganan dan percobaan-atau dengan menjual barang virtual dengan Chrome Web Store Dikelola In- App Pembayaran . (Perhatikan bahwa Chrome Merchants yang mengelola persediaan digital mereka sendiri akan perlu untuk bermigrasi ke Managed In-App Payment API atau solusi pembayaran lain sebelum tanggal 2 Maret 2015.)

Bagaimana cara menghapus Google Wallet untuk barang digital dari situs web saya?

Menghapus integrasi kode untuk Google Wallet untuk barang digital terdiri dari tiga langkah berikut:

  • Menghapus kode integrasi sisi klien
  • Menghapus kode server-side yang menghasilkan JWT
  • Menghapus kode server-side yang menangani postback


Untuk petunjuk langkah-demi-langkah tentang cara untuk menghapus integrasi Anda, silakan lihat situs Google Developers. Pelajari lebih lanjut.

Meskipun Anda masih akan dapat memproses pesanan sampai 2 Maret 2015, kami mendorong Anda untuk menghapus integrasi dan bermigrasi ke solusi pemrosesan pembayaran lain sesegera mungkin untuk meminimalkan dampak bagi bisnis Anda. Pelajari lebih lanjut.


Apa solusi pembayaran alternatif yang dapat saya gunakan?

Karena kita merasa bahwa Google Wallet Merchant tahu pembeli terbaik mereka, kami mendorong Anda untuk melakukan penelitian solusi pemrosesan pembayaran yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pembeli Anda.

Lebih bantuan

Jangan ragu untuk menghubungi kami setiap saat. Kami berharap untuk bekerja dengan Anda saat Anda menjelajahi metode pembayaran baru untuk website Anda.

Tentang Galeri Network

GN (Galeri Network) berusaha memberikan informasi terbaru mengenai berbagai hal yang ada diseluruh nusantara dan dunia dengan akurat dan sumber yang terpercaya.
| | Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts